Sinopsis Film Reclaim diperankan John Cusack Tayang Segera di Trans TV

Film aksi kriminal bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Di samping John Cusack, Reclaim pun turut diperankan oleh Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Jacki Weaver, dan Luis Guzmán.

Film aksi ini tayang perdana pada di Amerika pada 19 September 2014. Reclaim diproduksi dengan arahan sutradara Alan White dan naskah yang ditulis Carmine Gaeta bareng Luke Davies. film berdurasi 96 menit ini menemukan skor dari website Rotten Tomatoes sejumlah 27 persen dari kelompok Audience Score.

Sementara itu, website IMDb menyerahkan nilai sejumlah 5,1 dari 10. Film Reclaim didistribusikan oleh studio Lionsgate dan IMDb menulis perolehan pendapatannya dari pemutaran internasional sejumlah 129 ribu dolar AS. Film ini berfokus pada children trafficking atau penjualan anak yang marak terjadi di negara-negara dunia ketiga.

Sepasang suami istri mempunyai nama Shannon (Rachelle Lefevre) dan Steven (Ryan Phillippe) menyimpulkan untuk mengadopsi seorang anak sesudah Shannon divonis tidak bisa mempunyai keturunan.

Sinopsis Film Reclaim


Hal ini diakibatkan oleh sebuah kemalangan yang pernah dirasakan Shannon di masa lalu. Pasangan ini lantas mengadopsi seorang anak wanita berumur 7 tahun dari Puerto Rico.

Keduanya juga menghubungi IRA (International Rescue Adoption) yang dipimpin oleh Reigert (Jacki Weaver). Dari sini lah mereka diperkenalkan dengan seorang anak yatim piatu mempunyai nama Nina (Briana Roy). Nina kehilangan orang tuanya pada ketika terjadi gempa bumi di Haiti. Sembari menantikan proses administrasi, mereka menyempatkan guna berlibur di pantai. Mereka pun turut membawa Nina bersamanya.

Masalah hadir saat Steven terlibat bentrokan dengan seorang warga lokal mempunyai nama Benjamin (John Cusack). Malamnya, Nina tiba-tiba menghilang. Steven dan Shannon merasa paling panik dan melapor pada pihak kepolisian.

Di samping itu, mereka pun menghubungi Reigert. Merasa tidak menemukan bantuan, kesudahannya Steven dan Shannon menggali Nina sendiri. Setelah menyelidiki, ternyata pasangan itu ditipu oleh Reigert. Reigert lah yang telah memungut Nina kembali. Padahal dia telah menerima sebanyak uang ongkos adopsi Nina.

Mereka baru menyadari bahwa mereka sedang tercebur dengan kumpulan penjualan anak. Kelompok ini dipimpin oleh Benjamin. Bagaimana kelanjutan nasib Steven dan Shannon? Apakan mereka dapat mengamankan Nina dari children trafficking? Simak cerita selengkapnya dalam film Reclaim yang bakal tayang di Bioskop Trans TV