Sinopsis Film Ki & Ka Sinema Bollywood India di ANTV

Sinopsis film India Ki & Ka yang bakal tayang di Sinema Bollywood India ANTV Hari ini. Film Ki & Ka tayang Jumat 6 Maret 2020 mulai pukul 07.30 WIB. Sinema India Ki & Ka diperankan oleh bintang Bollywood papan atas laksana Karena Kapoor dan masih tidak sedikit lagi. Film Ki & Ka mengisahkan tentang Kia (Karena Kapoor), seorang perempuan Karir yang sukses.

Dalam hidupnya, Kia tak hendak menjadi ibu lokasi tinggal tangga, ia hendak menjadi seorang perempuan karir. Ia juga hendak menjadi sosok yang berhasil di dunia bisnis. Berbeda dengan Kabir (Arjun Kapoor) yang adalahanak seorang Kontraktor terkemuka. Kabir malah tak hendak bekerja secara permanen.

Sebaliknya, Kabir justru hendak menjadi ayah lokasi tinggal tangga yang mengurus rumah. Keinginan Kabir tersebut tak lepas dari pandangannya terhadap ibunya yang bahagia menjadi ibu lokasi tinggal tangga.

Kia dan Kabir secara tak sengaja bertemu dalam penerbangan mengarah ke Delhi dari Chandigarh. Keduanya kemudian saling berkenalan dan menjadi teman. Mereka mulai menguras lebih tidak sedikit waktu bareng dan belajar tentang gaya hidup satu sama lain.

Sinopsis Film Ki & Ka


Kia mengejar bahwa kemauan Kabir untuk bermukim di lokasi tinggal sangat cocok dengan kemauan Kia guna meraih kesuksesan. Kia pun mengetahui bahwa Kabir tidak tertarik terhadap bisnis ayahnya dan tidak hendak mewarisi kekayaannya.

Kia dan Kabir jatuh cinta dan menyimpulkan untuk menikah membina hubungan dimana Kabir menangani lokasi tinggal tangga sedangkan Kia menggali nafkah. Pasangan hidup ini bahagia bareng dan karir Kia semakin bertumbuh dan sukses.

Suatu Hari Kia dan Kabir menyimpulkan untuk melakukan pembelian rumah, dan Kabir melamar kegiatan sebagai instruktur Gym. Dalam suatu wawancara, Kia mengisahkan tentang kehidupan pernikahannya dengan Kabir. Sang pewawancara juga tertarik dengan kehidupan Kia dan Kabir yang tergolong tak biasa di India.

Wawancara ini berhasil besar dan Kabir diminta menyelenggarakan lebih tidak sedikit melakukan seminar dan pidato tentang kesetaraan gender dan pernikahan modern. Jadwal sibuk Kabir mengakibatkan Kabir menjauh dari urusan lokasi tinggal yang mengakibatkan Kia kesal. Kia sangat putus asa atas seluruh perhatian yang diterima Kabir dan guna menutupi kecemburuannya, Kia mendakwa Kabir memakai hubungan mereka guna mendapatkan pernyataan dan publisitas.

Pasangan Kia dan Kabir berdebat an berujung dengan Kia meminta Kabir menghentikan penampilannya di publik. Hingga kesudahannya dalam suatu reuni, Kabir diwawancara oleh seorang temannya tentang pernikahannya.

Aktris film Jaya Bachchan menyaksikan wawancara itu dan meminta suaminya Amitabh Bachchan guna memanggil Kabir dan menata pertemuan dengannya.

Setelah memahami Kabir memberi wawancara lagi, Kia marah dan pasangan itu berdebat. Kia mendakwa Kabir memanfaatkannya dengan menuliskan bahwa dia memakai hubungan mereka guna keuntungannya sendiri.

Kia menuliskan bahwa Kadir menemukan ketenaran tanpa bekerja karena dia merasa bahwa banting tulang dan karirnya yang berhasil tidak diketahui. Kabir tidak membela diri dan mulai berkemas berangkat ke Chandigarh. Lalu bagaimanakah kelanjutan pernikahan Kia dan Kabir? Bisakah mereka melalui cobaan ini?